Loading

wait a moment

Trik Paling Jitu Untuk Para Pemula Dalam Bermain Free Fire!

free fire

Teman Ardini – Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah game battle royale yang bernama Free Fire? Ya, pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan game besutan developer Garena ini. Free Fire itu sendiri merupakan salah satu game battle royale terbaik di dunia, yang dapat kita mainkan pada perangkat smarthphone android. Meski mengusung game play yang seru dan memiliki kualitas grafis yang bagus, ukuran file dari Free Fire ini tidaklah terlalu besar lho. Selain itu, untuk beli diamond free fire terbilang cukup mudah. Nah, bagi para pemula, pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa trik paling jitu dalam bermain Free Fire. maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

free fire

1. Buanglah Item-item Yang Memang Tidak Diperlukan

Apabila ransel milikmu penuh dengan peralatan serta perlengkapan yang jarang digunakan, ada baiknya jika kamu membuangnya. Ya, apalagi jika kamu menemukan peralatan maupun perlengkapan yang levelnya jauh lebih berguna daripada yang tersimpan di ransel.

2. Simpan Semua Peluru

Perlu kalian ketahui, setiap jenis senjata itu memiliki amunisi yang berbeda-beda. Maka dari itu, jika kamu menemukan amunisi yang tidak sesuai dengan jenis senjatanya, lebih baik simpan dulu saja karena suatu saat kamu akan membutuhkannya ketika mendapatkan jenis senjata yang sesuai dengan amunisi tersebut.

3. Usahakan Untuk Tidak Terlalu Diam Berlama-lama Di Tempat Terbuka

Disarankan bagi para pemula untuk selalu berlari dan mengantisipasi keberadaan musuh. Apabila kamu terus berdiam diri terlalu lama di tempat yang terbuka, maka kamu pun akan menjadi sasaran yang empuk dari serangan musuh, terlebih jika ditempat teersebut bangunan. Disamping itu, usahakan juga untuk bergerak berjongkok agar keberadaanmu sulit diketahui oleh musuh. Namun setelah melihat musuh, sebaiknya kamu bergerak dengan normal lagi.

4. Amati Setiap Ada Bantuan Melalui Udara

Trik berikutnya yang harus dilakukan para pemula dalam game Free Fire, yakni selalu mengamati setiap ada bantuan yang melalui udara. Maka dari itu, kamu harus mengikuti kemana pesawat terbang itu pergi. Apabila pesawat terbang tersebut menjatuhkan sebuah peti, maka bergegaslah ke arah peti yang dijatuhkannya. Akan tetapi, kamu juga harus tetap waspada karena kemungkinan besar akan ada musuh yang mengincar isi dari peti tersebut.

5. Pastikan Mempunyai Peralatan Yang Lengkap Untuk Berperang

Sebelum kamu terlibat baku tembak dengan musuh, pastikan dulu bahwa kamu sudah mempunyai beberapa peralatan penting mulai dari senjata, pelindung kepala dan tubuh, serta peralatan medis. Setelah kamu memiliki semua perlengkapan tersebut, maka kamu pun sudah siap untuk bertempur habis-habisan. Namun, apabila kamu belum sempat memiliki semua peralatan penting tersebut, maka alangkah lebih baiknya lagi jika kamu selalu menhindar alias kabur dari musuh. Hal tersebut juga tidak terlepas dari peran minimap, yang berfungsi untuk memberitahu dimana posisimu berada, serta dapat mendeteksi ancaman dari berbagai arah. Apabila kamu dalam kondisi sedang diserang oleh musuh, maka lihatlah minimap dimana ia akan berkedip-kedip berwarna merah dari arah tembakan berasal, sehingga kamu bisa mencari keberadaan tersebut atau bisa juga untuk menghindarinya.

Mungkin itu saja informasi tentang beberapa tips bermain game free fire bagi pemula. Dan untuk supaya anda bisa bermain game Free Fire ini dengan lebih nyaman, kamu bisa beli Diamond Free Fire dengan harga murah di Upoint.id. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *