Loading

wait a moment

Tampilkan Wajah Muda dengan Serum Wajah Vitamin C Kiehl’s

serum wajah

Teman Ardini – Siapa sih yang tak ingin wajahnya terlihat awet muda meski sudah berkepala tiga atau bahkan empat? Sepertinya nyaris tak ada, kan? Nah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan serum wajah di keseharian Anda. Salah satu serum yang bisa digunakan adalah serum vitamin C dari Kiehl’s. Seperti apa sih serum yang satu ini?

Kegunaan Vitamin C untuk Kulit Wajah

kegunaan vitamin c untuk wajah

Vitamin C merupakan salah satu asupan penting bagi tubuh. Hanya saja, tubuh tak bisa memproduksi vitamin yang satu ini sendiri sehingga Anda harus memberikan asupan eksternal untuknya. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin C. Namun, untuk wajah itu belum cukup.

Anda juga perlu mengaplikasikan skincare dengan bahan vitamin C untuk membuatnya lebih sehat. Beberapa kegunaan vitamin C untuk wajah adalah bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan, memulihkan luka, mempercepat proses pemulihan penyakit, dan merangsang produksi kolagen dalam kulit.

Selain itu, vitamin C juga berfungsi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Garis halus dan keriput juga bisa tersamarkan sehingga kulit Anda akan tampak lebih cerah dan tekstur kulitnya pun jadi terasa lebih lembut. Serum vitamin C dari Kiehl’s adalah salah satu yang bisa Anda coba untuk merasakan semua manfaat ini.

Serum Vitamin C untuk Wajah dari Kiehl’s

serum wajah

Kini, Kiehl’s memperkenalkan hasil inovasi terbaru yakni Powerfull-Strength Line Reducing. Serum ini memiliki konsentrasi vitamin C yang lebih tinggi dari produk terdahulunya. Setidaknya, serum wajah dari Kiehl’s yang satu ini mengandung vitamin C dengan kadar 12,5 persen. Kandungan tersebut tentunya bisa membuat kulit Anda jadi lebih baik.

Terlebih, skincare yang satu ini juga diformulasikan dengan hyalurinic acid yang bisa membuat kandungan vitamin C di dalamnya bekerja lebih cepat. Dengan perpaduan dua hal ini, Anda bisa segera melihat hasil penggunaan Kiehl’s Powerfull-Strength Line Reducing hanya dalam dua minggu penggunaannya.

Garis-garis halus di wajah akan segera tersamarkan. Setelah empat minggu, tekstur kulit wajah Anda juga akan terasa lebih halus. Berlanjut ke delapan minggu setelah penggunaan, kerutan di wajah Anda juga akan ikut tersamarkan, terlebih di bagian dahi yang biasanya memiliki kerutan lebih banyak.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

cara menggunakan serum wajah

Untuk menggunakan Kiehl’s Powerfull-Strength Line Reducing cukup mudah. Anda hanya perlu membersihkan wajah terlebih dulu menggunakan sabun pembersih wajah. Setelah selesai dibersihkan, keringkan dengan cara ditepuk-tepuk menggunakan handuk yang halus. Setelah itu, aplikasikan toner di wajah Anda.

Guna toner ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Jika sudah, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan hanya mengusapkan serum tersebut pada wajah secara merata. Cukup dengan dua pump saja. Tunggu sebentar. Setelah itu, aplikasikanlah pelembap dan tabir surya di wajah Anda. Selesai.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan serum dari Kiehl’s yang satu ini setiap pagi dan malam hari. Dengan pemakaian yang teratur, kulit wajah Anda akan lebih sehat, awet muda dan bersinar dalam waktu yang lebih cepat sehingga tampilan Anda pun jadi lebih menarik!

Meski sudah berusia kepala tiga atau kepala empat sekalipun, nyatanya Anda tetap bisa terlihat lebih muda. Menggunakan serum wajah Kiehl’s Powerfull-Strength Line Reducing yang kaya vitamin C adalah salah satu caranya. Kalau Anda ingin menggunakan produk skincare dari Kiehl’s yang lain, bisa cek di kiehls.co.id saja untuk melihat produk lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *