Loading

wait a moment

Speed Drifters, Game Balap Terbaru dari Garena

speed drifters

Teman Ardini – Ada yang baru dari Garena di tahun 2019 ini! Ia menghadirkan game balap terbaru dengan nama Speed Drifters. Game ini berbasis mobile dan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan android. Game ini sudah menjalani masa pra registrasi di Indonesia dan akan luncur dalam waktu dekat. Seperti apa sih game yang satu ini?

Masa Pra Registrasi

Speed Drifters sudah menjalani masa pra resgitrasi di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2018 lalu. Di masa ini, Speed Drifters membuka peluang untuk siapa saja yang mau mencoba game ini untuk pertama kalinya. Dalam masa ini, para pemain yang ikut serta akan diberikan berbagai macam hadiah yang ekslusif.

Beberapa di antaranya adalah t-shirt in game, mobil n-game assembly, cane pioneer dan masih banyak lagi. Bagi yang mampu menyelesaikan misi, mereka akan mendapatkan tambahan hadiah.

Berbagai Fitur Menarik yang Dimilikinya

Meski belum resmi rilis di Indonesia, namun Anda sudah bisa bersiap untuk memainkannya karena memang tak lama lagi, akan rilis secara resmi. Bagi Anda yang berminat memainkannya, Anda bisa mengetahui beberapa fitur keren yang dimiliki game ini. Dengan begitu, Anda tahu sedikit seluk-beluk tentangnya!

speed drifters

1. Mode Ranked

Fitur yang satu ini berguna untuk mengasah kemampuan balap Anda. Di mode ini, gamers bisa bermain sendiri atau bersama tim. Bila Anda memilih untuk bermain bersama tim, Anda tak hanya bisa mengasah kemampuan saja, namun juga mengasah kerja sama tim untuk meraih kemenangan.

Dalam satu tim, akan terdiri dari tiga orang pemain. Masing-masing pemain akan meraih posisi yang tinggi dalam satu pertandingan. Posisi terakhir pemainlah yang nantinya akan menentukan poin setiap anggota. Poin tersebut nantinya akan diakumulasikan untuk menentukan juara tim.

2. Fitur Married System

Fitur lain yang bisa Anda temukan pada game yang dibesut oleh Garena ini adalah Married System. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memiliki pasangan di dalam in-game. Selain itu, Anda juga bisa saling mengirim item in-game seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan kalian pada calon pasangan.

3. Fitur Music In-Game

Fitur spesial yang bisa Anda temukan pada game ini adalah Music In-Game yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik selama balapan. Jadi, sembari bermain, Anda bisa mendengarkan musik kesukaan yang tentunya bisa jadi penyemangat Anda dalam bermain game.

4. Rest Area

Jika Anda ingin mencoba misi selain balapan di game ini, Anda bisa coba singgah di Rest Area. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan game mini tebak gambar, bermain di pantai ataupun menjelajahi pulau. Anda juga bisa mengambil foto dan menambah teman baru dengan mampir di fitur Rest Area ini.

5. Kostumisasi Karakter

Uniknya lagi, Anda bisa melakukan kostumisasi karakter pada game ini. Ada banyak ikon kostumisasi yang bisa Anda kombinasikan mulai dari rambut, wajah, pakaian dan berbagai aksesoris lainnya. Anda bisa menciptakan karakter yang kreatif dan keren di sini. Sekilas hal ini sama dengan yang ada di game lain. Namun, kostumisasi di sini lebih mudah dikontrol.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game Speed Drifters dari Garena ini? Dalam waktu dekat, game ini akan rilis di Indonesia dan sudah banyak yang menunggunya. Anda juga termasuk? Kalau iya, saat sudah rilis nanti, Anda bisa beli voucher game-nya di Blibli saja. Dapatkan berbagai penawaran menarik dan diskon serta cashback hanya di Blibli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *