Loading

wait a moment

Seperti Inilah Tips Agar Malam Pertama Anda Menyenangkan

malam pertama

Teman Ardini – Malam pertama merupakan sebuah kata yang akan langsung tersirat dalam pikiran bagi para pengantin baru. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kegiatan malam pertama ini sangat menyenangkan. Namun, ada sebagian dari pasangan wanita yang justru selalu tegang saat akan menghadapi malam pertama tersebut. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, para pasangan wanita yang baru pertama kali berhubungan intim akan mengalami rasa sakit saat si pasangan prianya melakukan penetrasi. Perlu kalian ketahui, bahwa hubungan intim pada malam pertama itu tidak selalu disertai dengan rasa sakit lho. Tapi kabar baiknya, pada kesempatan kali ini akan membahas beberap tips agar malam pertama menjadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

malam pertama

1. Abaikan Rasa Sakitnya

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan merasakan sakit. Ya, hal itu dikarenakan otot-otot pada vaginanya masih tegang, sehingga belum terbiasa dalam menampung venis. Dalam hal ini, sebaiknya anda mengabaikan rasa sakit tersebut dan buatlah diri menjadi senyaman mungkin. Untuk menciptakan suasana yang lebih rileks saat melakukan hubungan intim, cobalah putar lagu-lagu yang lembut dengan tempo lambat. Dengan begitu, anda dan pasangan dapat menikmati malam pertamanya dengan nyaman.

2. Menikmati Foreplay

Salah satu faktor yang bisa membuat anda merasa sakit saat berhubungan intim di malam pertama, yakni dikarenakan prosesnya yang dilakukan dengan terburu-buru. Padahal, wanita itu memerlukan waktu yang cukup lama agar membuat dirinya terangsang. Vagina dengan sendirinya akan mengeluarkan cairan pelumas yang berfungsi untuk mempermudah proses penetrasi, sehingga anda tidak akan merasakan sakit saat berhubungan intim. Dengan kata lain, apabila anda belum merasa siap untuk memasuki tahap penetrasi, maka mintalah pada suami anda untuk melakukan foreplay yang lebih lama lagi.

3.  Usahakan Untuk Tidak Terlalu Ber-ekspektasi

Hubungan seksual pertama kali itu tidak haus berjalan dengan sempurna dan mulus. Jika anda dan pasangan tidak mencapai orgasme, maka jangan memaksakan diri dengan cara berpura-pura orgasme agar pasangan anda merasa puas. Dalam hal ini, sebaiknya anggap saja bahwa malam pertama ini sebagai waktu untuk pendekatan diri satu sama lainnya dalam berhubungan intim. Selain itu, bangun juga komunikasi yang baik dengan pasangan agar suasananya tidak kaku.

4. Lakukan Dengan Posisi Yang Senyaman Mungkin

Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan dalam hubungan intim pada malam pertama, sebakinya hindari posisi seks yang terlalu rumit dan sulit. Ya, disini anda harus memilih posisi yang paling nyaman. Lantas, seperti apakah posisi seks yang nyaman tersebut?

  • Misionaris

Posisi misionaris ini merupakan pilihan terbaik untuk melakukan hubungan intim di malam pertama, agar lebih nyaman dan nikmat. Pada posisi ini, anda hanya perlalu berbaring rileks diatas ranjang, sedangkan suami anda akan melakukan penetrasinya dari atas tubuh anda. Agar tidak merasakan sakit, sebaiknya lakukan dulu foreplay terlebih dahulu untuk mendapatkan rangsangan.

  • Duduk Berhadapan

Pada posisi ini, anda akan duduk berhadapan diatas pangkuan suami. Dengan begitu, anda akan menguasai penuh jalannya permainan, sedangkan suami anda akan meraba-raba setiap lekukan tubuh anda.

  • Ballerina

Posisi ballerina ini mengharuskan anda berbaring ke samping, sedangkan suami anda akan melakukan penetrasinya dari belakang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai tips agar malam pertama menjadi menyenangkan, serta beberapa posisi seks yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *