Loading

wait a moment

Rilis Bersamaan, Inilah Perbedaan Vivo X50 dan X50 Pro

vivo x50

Teman Ardini – Tak kenal lelah teknologi memang senantiasa berevolusi untuk menciptakan produk yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Perang teknologi ini juga seakan tidak ada habis-habisnya terjadi, dimana kian banyak vendor-vendor baru yang merilis produk teknologi keluarannya. China masih menjadi salah satu produsen teknologi terbesar di Indonesia dengan banyaknya produk yang masuk kesini. Bahkan ada lebih dari 5 brand asal China yang menjual smartphonenya ke Indonesia. Mulai dari yang sudah tua sampai dengan yang baru. Salah satu diantaranya adalah Vivo, nama yang tak asing lagi di telinga Anda bukan.

Merk yang satu ini memang bisa dikatakan unggulan dengan begitu banyak produk yang dikeluarkan olehnya. Bahkan setiap tahun bisa lebih dari 5 produk baru yang dikeluarkan oleh Vivo ini. pada semester awal 2020 ini sendiri bahwa sudah ada beberapa produk yang dirilis. Termasuk diantaranya adalah series baru yaitu X series. Bahkan tak tanggung-tanggung karena untuk series yang satu ini ia mengeluarkan 2 jenis sekaligus, yaitu X50 dan satu diantaranya adalah X50 Pro.

Meskipun tampak sama, namun nyatanya ada beberapa hal yang membedakan antara kedua jenis produk tersebut, berikut ini yang hendaknya diketahui, agar Anda tak salah beli, yaitu:

vivo x50

  1. Harga, dari segi harga yang ditawarkan nyatanya memang kedua produk ini jauh berbeda. Dimana memang harga Vivo X50 ini dijual ke pasaran sekitar 6,9 juta rupiah perunitnya, sedangkan untuk produk Vivo X50 Pro sendiri lebih mahal yaitu 9,9 juta rupiah. Dengan selisih uang sekitar 2 juta rupiah ini maka Anda bisa pertimbangkan dulu setidaknya lebih condong memilih yang mana, lihat budget juga.
  2. Dapur pacu, dari segi dapur pacu antara keduanya sudah pasti juga berbeda, tak heran jika seandainya X50 Pro ini dijual ke pasaran dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan X50 reguler, karena pada dasarnya ia menawarkan dapur pacu lebih berkualitas, yaitu menggunakan prosesor dari Snapdragon Qualcomm 765G yang kinerjanya cepat dan juga tak mudah lelah. Sebenarnya seri X50 juga tak kalah bagus, hanya saja grade prosesornya masih ada di bawah X50 Pro, yaitu mengandalkan Snapdragon Qualcomm 50. Sementara itu dari segi sistem operasi antara keduanya sama.
  3. Memory, khusus untuk Ram yang disematkan antara keduanya sama yaitu 8GB, yang membedakan hanyalah pada memory internal, kapasitas untuk X50 ini adalah sebesar 128 GB, sedangkan untuk Vivo X50 Pro ini dibekali dengan kapasitas yang jauh lebih besar, yaitu senilai 256 GB, sehingga dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak gambar, video maupun lagu secara lebih leluasa.
  4. Kapasitas baterai, seri X50 reguler dibekali dengan baterai berkapasitas 4.200 mAH, sedangkan untuk X50 Pro mengandalkan baterai berkapasitas lebih besar yaitu senilai 4.315 mAH yang memungkinkannya tahan lebih lama.
  5. Kamera, sebenarnya untuk kamera keduanya sama, baik itu kamera depan maupun belakang memiliki resolusi sama. Namun yang membedakan adalah fitur pendukung kamera tersebut. Seri X50 ini hanya didukung dengan fitur Extreme night vision, ultra stable OIS dan 20x digital zoom, sedangkan untuk hp vivo terbaru lainnya X50 Pro ini juga dibekali dengan gimbal stabilization. Super stable motion, super night mode, super night camera, 60x hyper zoom dan masih banyak jadi.

Jadi Anda lebih condong untuk memilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *