Loading

wait a moment

Rekomendasi Raket Yonex Terbaik Untuk Pemula dan Profesional

Raket yonex

Teman Ardini – Yonex sudah dikenal sebagai salah satu merk raket terkenal bahkan sering digunakan oleh para profesional saat pertandingan. Kualitas raket Yonex memang tidak perlu diragukan lagi terbukti banyak yang sudah menggunakannya. Dengan memilih raket yang tepat tentu bermain badminton menjadi lebih nyaman dan tidak mengganggu pergerakan.

Daftar Raket Yonex Sesuai Kebutuhan

Raket Yonex sendiri terdiri dari banyak pilihan tipe yang dirancang khusus untuk pemula hingga untuk yang sudah profesional dengan teknologi yang lebih canggih. Apabila anda bingun memilih raket Yonex yang tepat maka berikut akan diberikan daftar raket Yonex terbaik.

Raket yonex

1. Carbonex 4000 High R-Power Carbon

Raket Yonex yang satu ini mampu memberikan ayunan yang cepat dengan berat yang ringan yaitu sekitar 80 gram tanpa senar dan terbuat dari carbon graphite. Pada bagian gagang juga terdapat emboss emas bahkan Yonex memiliki tarikan yang terpasang yaitu 24.

2. Yonex Import

Raket Yonex ini dirancang khusus untuk pemula yang baru ingin belajar bulu tangkis. Tipe raket ini juga dapat digunakan oleh semua jenis umur mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Senar rakat ini cukup kuat sehingga tidak mudah rusak dan juga tersedia grip handuk dan karet.

3. Yonex Voltric 70 E-Tune (VT70ETN)

Voltric E-Tune mampu memberikan tenaga yang maksimal sehingga pukulan yang diberikan akan terasa lebih dahsyat. Cocok bagi para pemain tipe penyerang dengan smash. Daya smash akan didukung dengan ultra powerful Tri dan juga bagian E-Tune yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang akan mendistribusikan berat menjadi lebih baik tanpa mengurangi tenaga yang diberikan.

4. Yonex Nanospeed 9900 SP 3UG5

Yonex Nanospeed 9900 terbuat dari material frame X-fullerene sehingga dapat memberikan pantulan yang tajam. Penggunaan material shaft yaitu fullerene juga digunakan untuk memberikan kecepatan pada saat handling raket. Raket ini termasuk kategori head-light dan extra stiff sehingga cocok digunakan baik untuk menyerang maupun bertahan.

5. Yonex Duora 10 LCW

Yonex Duora 10 LCW merupakan kolaborasi dari Yonex dan Lee Chong Wei. Raket terbaru ini memiliki desain dengan menggunakan bingkai ganda sehingga dapat memberikan kontrol dan tenaga yang sempurna hingga ke setiap sudut permainan. Dilengkapi dengan dual optimum sstem sehingga kekuatan akan lebih maksimal pada forehand dan backhand. Porosnya juga tipis dan ringan.

6. Yonex Nanoray 900 Edition

Raket ini termasuk seri head-light dari Yonex. Nanoray dapat memberikan ayunan dan kontrol yang baik yang juga dibantu dengan teknologi aero frame terbaru. Pada bagian atas lebih tipis dibandingkan dengan ketebalan pada sisi frame sehingga hambatan udara akan lebih minim pada saat kecepatan kepala yang besar. Sisi yang tebal pada bagian bawah kepala dapat memberikan tolakan yang maksimal.

7. Yonex Carbonex 8000

Yonex Carbonex 8000 terbuat dari bahan full carbone dengan berat sekitar 85 gram dan memiliki fleksibilitas medium cocok digunakan bagi mereka yang bermain dengan pukulan smash yang keras. Anda dapat menyesuaikan tarikan senar sesuai dengan keinginan.

8. Yonex Astrox 88 S

Yonex Astrox 88 S dirancang khusus untuk para pemain ganda dengan tujuan yaitu untuk meningkatkan skill pemain depan. Raket Yonex ini memiliki frame yang fleksibel sehingga memberikan kontrol yang lebih akurat tanpa menghambat pergerakan. Panjangnya yang 5 mm lebih panjang dapat meningkatkan tenaga, kontrol, dan keakuratan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *