Loading

wait a moment

Rekomendasi Daftar Harga Oli Motor Matic Murah dan Terjangkau

harga oli motor matic

Teman Ardini – Di Indonesia saat ini sudah sangat banyak yang memilih motor sebagai alat transportasi sehari-hari terutama motor matic karena lebih praktis. Biasanya agar motor matic tetap awet maka harus dirawat dengan benar terutama yaitu mengganti oli motor matic secara rutin. Anda tidak akan rugi jika rutin mengganti oli motor matic yang malah akan mendapatkan keuntungan bahkan harga oli motor matic juga cukup terjangkau.

Daftar Harga Oli Motor Matic

harga oli motor matic

1. Federal UltraTec Matic

Federal UltraTec Matic direkomendasikan bagi anda yang memiliki gesekan antar mesin motor yang kasar dan ingin membuat gesekannya semakin lebih halus agar berkendara juga lebih nyaman dan mesin motor yang sehat meskipun sering digunakan.

Pada oli ini terdapat teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan membuat gesekan semakin halus yaitu teknologi Advance Active Moly. Untuk itulah penggunaan oli ini dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Untuk harga juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp 37.000.

2. Federal Y Matic

Federal Y Matic memungkinkan motor mesin memiliki perofrma yang lebih baik sehingga akselerasi motor akan lebih maksimal dikarenakan oli ini dilengkapi dengan teknologi Viscoelastic Molecules. Bukan hanya itu saja, oli ini juga dapat menjaga agar komponen mesin motor terhindar dari berbagai macam kotoran yang dapat merusak mesin sehingga mesin akan tetap bersih. Untuk harga oli matic ini berkisar sekitar Ro 31.000.

3. Castrol Activ Matic 10W-30

Oli mesin Castrol Activ Matic 10W-30 cocok untuk anda yang menginginkan motor yang gesit dan handal di jalanan. Oli ini akan melindungi mesin motor dengan sangat baik karena dilengkapi dengan teknologi Zipbooster. Harga oli ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 35.000.

4. AHM Oil MPX 2

Terkadang bahan bakar motor yang cepat habis membuat kita pusing karena selalu membeli bahan bakar namun saat ini sudah terdapat AHM Oil MPX 2 yang mampu membuat pemakaian bahan bakar motor anda menjadi lebih hemat dan efisien.

Anda tidak perlu khawatir karena tenaga yang dihasilkan mesin motor tidak akan berkurang meskipun penggunaan bahan bakar lebih hemat. AHM Oil MPX 2 lebih cocok digunakan untuk motor dengan merk Hondar karena sudah dilengkapi dengan standar JASO MB dan API-SL. Harga AHM Oil MPX 2 dibanderol sekitar Rp 37.000.

5. Repsol Matic 4T

Repsol Matic 4T sudah sangat terkenal di dunia yang merupakan oli yang berasal dari Spanyol yang dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 37.000. Repsol juga merupakan sponsor dari tim Honda saat MotoGP yang akan menjaga kondisi motor anda tetap prima dan kuat.

6. Castrol Power 1 Scooter

Castrol Power 1 Scooter mampu meningkatkan kinerja dan performa mesin motor sehingga kerja mesin motor akan lebih maksimal dan optimal. Bukan hanya itu saja, oli motor ini juga mampu melindungi mesin motor matic salah satunya yaitu 4 stroke skuter transmisi otomatis sehingga motor akan tetap sehat. Harga oli untuk motor matic ini sekitar Rp 35.000.

Untuk mendapatkan harga oli motor matic yang murah, anda bisa membelinya melalui www.autochem.id. PT. Autochen Industry menjual berbagai jenis pilihan oli motor matic yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk membantu menjaga motor matic anda tetap sehat dan memberikan performa yang stabil setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *