Loading

wait a moment

Rayakan Anniversary bersama Pasangan di 5 Tempat Wisata Romantis di Bandung Berikut Ini

Teman Ardini – Merayakan anniversary tidak selalu harus di restoran mewah, hotel, atau tempat-tempat mahal lainnya. Bandung ternyata punya deretan tempat wisata romantis yang dapat dijadikan referensi untuk merancang hari spesial untuk pasangan.

Kombinasi keindahan alam dan konsep arsitektur kekinian membuat tempat wisata di Bandung menjadi pilihan tepat untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Nah, daripada penasaran, langsung saja simak lima rekomendasinya berikut ini.

1. Orchid Forest Cikole

wisata romantis di bandung
Sumber: idntimes.com

Orchid Forest Cikole punya berbagai spot menarik yang dapat Anda sambangi bersama pasangan untuk sekadar bercengkerama atau berfoto ria. Deretan pepohonan pinus yang tinggi dapat menjadi latar belakang foto yang cantik untuk Anda dan pasangan. Atau kalau mau lebih romantis, cobalah jalan berdua sambil bergandengan tangan meniti Sky Bridge yang tampak cantik dengan hiasan lampu remang-remang saat sore hari.

Di sini juga ada wahana outbound yang dapat dijajal untuk membuat momen spesial Anda dan pasangan semakin berkesan. Untuk melepas lelah, datang saja ke cafe setempat yang menyajikan hidangan sedap dengan pemandangan yang menawan.

2. Kyotoku, Floating Market Lembang

Perayaan hari jadi juga tak lepas dari sesi foto romantis. Floating Market punya spot pemotretan yang cantik, lo, salah satunya adalah Kyotoku, wahana rumah tradisional Jepang. Kehadiran taman sakura, danau, hingga jembatan dan lampion merah membuat nuansa Jepang di Kyotoku semakin kental. Anda juga bisa, lo, berfoto sambil mengenakan busana tradisional Jepang. Kalau penasaran, langsung saja datang ke Floating Market, ya.

3. Belle Vue French & Italian Bistro

Tempat satu ini punya desain arsitektur khas Eropa yang kental dengan nuansa klasik dan megah. Bahkan, saking cantiknya, Belle Vue French sempat dijadikan lokasi syuting film, lo. Makanya, jangan ragu untuk memilih tempat ini sebagai lokasi perayaan anniversary.

Tak hanya suasananya yang romantis, sajian kuliner di Belle Vue French & Italian Bistro ini juga sangat beragam. Harganya juga masih relatif terjangkau. Buat yang penasaran, Belle Vue French berlokasi di GH Universal Hotel, Jalan Setiabudi 57, Ledeng, Bandung.

4. Puncak Bintang, Bukit Moko

Kalau Anda dan pasangan sama-sama menyukai pemandangan alam, Puncak Bintang merupakan lokasi yang tepat untuk merayakan anniversary. Pasalnya, tempat satu ini punya deretan spot menarik dan romantis yang bisa dijadikan tempat foto dan bersantai menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian. Karena suhunya dingin, jangan lupa bawa jaket atau pakaian tebal, ya, saat berkunjung ke sini.

5. Taman Lembah Dewata

wisata romantis di bandung
Sumber: ExploreWisata.com

Taman Lembah Dewata sering dijadikan lokasi foto pre-wedding berkat suasananya yang syahdu serta pemandangannya yang memukau. Pasangan kekasih biasanya banyak menghabiskan waktu dengan mendayung perahu mengelilingi danau. Selain tampak romantis, konsep foto ini juga lumayan banyak digemari untuk pre-wedding.

5 tempat wisata di Bandung tadi tak hanya asyik dikunjungi bersama pasangan. Anda dan keluarga juga dapat menghabiskan waktu liburan yang berkesan di kelima tempat tersebut. Namun, saat liburan, jangan sampai lupa memesan penginapan yang nyaman, ya.

Tidak sulit menemukan hotel di Bandung. Ada Airy yang mampu menawarkan tarif hotel murah dengan jaminan fasilitas mumpuni. Berkat jaringan properti dan hotel terbesar di Indonesia, Anda dapat menikmati fasilitas kamar dengan tempat tidur nyaman dan penyejuk ruangan, kamar mandi dengan peralatan lengkap dan shower air hangat, TV layar datar, air minum gratis, serta akses internet nirkabel.

Cara booking hotelnya pun mudah, lo. Cukup pesan kamar lewat website atau aplikasi smartphone. Pilih kamar di hotel pilihan, isi data diri, lalu lengkapi pembayaran lewat transfer bank atau kartu kredit. Kalau pesan hotelnya mudah, liburan juga akan semakin nyaman, bukan?

Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *