Loading

wait a moment

Pilihan Sepatu Bayi yang Aman dan Nyaman

tamagoo

Teman Ardini – Mempersiapkan kebutuhan bayi menunggu kehadirannya adalah saat yang paling membahagiakan bagi orang tua. Apalagi ornamen bayi yang lucu sepertinya ingin membeli segalanya untuk bayi. Misalnya sepatu bayi Tamagoo. Bahkan jika anak Anda tidak bisa berjalan, kita dapat memilih sepatu yang menghangatkan kaki kecilnya. Nah dibawah ini beberapa pilihannya.

tamagoo

1. Sepatu bayi Tamagoo Bunny

Sepatu kulit sintetis tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat digunakan untuk anak-anak dalam tahap belajar berjalan hingga 1 tahun. Sepatu ini dirancang secara unik sebagai kelinci dengan hiasan telinga di sepatu. Sangat manis dan manis. Juga tersedia dalam berbagai warna. Ada emas, putih, merah muda dan perak. Sepatu ini cocok untuk digunakan ketika anak Anda menemani orang tua di acara formal. Dikombinasikan dengan gaun tutu yang serasi, si kecil siap diundang ke mana-mana.

2. Prewalker Carter Kets

Si kecil mulai belajar berjalan? Sepatu ini mungkin menjadi pilihan Anda. Sol luar yang ringan dan tidak licin, cocok untuk bayi yang belajar berjalan. Sepatu prewalker ini dirancang dengan bentuk bulat untuk memberikan kenyamanan bagi si kecil Anda. Selain itu, juga mudah digunakan, buka dan tempel Velcro yang tersedia. Terbuat dari kulit sintetis, selain aman digunakan, desain sporty juga akan terlihat gaya.

3. Sepatu Bayi Lusty Bunny

Lusty Bunny cocok untuk orang yang memiliki anak perempuan. Sepatu ini memiliki desain bunga yang lucu dan warna yang indah. Tersedia dalam 3 ukuran sol, cocok untuk anak hingga 2 tahun. Jangan takut bahwa kaki bayi Anda akan pecah karena sepatu ini dirancang dengan model yang lebih menarik, sehingga terasa nyaman di kaki.

4. Sepatu bayi Maoo seri Hanson

Sepatu bayi Maoo hadir dengan desain kasual untuk bayi dan dirancang untuk bayi yang sedang dalam tahap belajar. Sepatu ini tersedia dalam ukuran 11 cm, 11,5 dan maksimal 12 cm. Sepatu ini, yang memiliki banyak pilihan warna, terbuat dari bahan yang lembut dan tahan lama. Bahkan cukup bersih untuk diseka dengan kain untuk menjaga lem pada sepatu.

5. Happy Baby Shoes Berbulu

Sepatu yang terbuat dari kain berkualitas memanaskan kaki anak Anda yang tidak bisa berjalan. Dengan aksesori boneka imut di bagian depan, membuat bayi terlihat lebih menggemaskan. Sepatu ini tidak memiliki tali, hanya tali elastis yang mereka pegang di pergelangan kaki sehingga tidak lepas. Happy Baby Shoes untuk bayi dari 0-9 bulan.

6. Homypede Homycides 1702

Sepatu yang cocok untuk bayi berusia 0-8 bulan terbuat dari kain katun dan lembut serta tidak membuat bayi Anda iritasi. Desain yang mengikuti lekukan dengan baik dan bagian belakang yang elastis memberikan bayi kenyamanan optimal. Kelebihan lainnya, sepatu ini disertai dengan fungsi anti selip.

7. Nike Free Rn 2017 Toddler Shoe

Sepatu kets ini untuk bayi laki-laki memiliki banyak fungsi yang mendukung kenyamanan pengguna. Sebagai rajutan yang terbuat dari bahan ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik dalam bahan sepatu, kelenturan di kaki dan memberi perasaan memakai sepatu tanpa alas kaki. Dijamin langkah bayi Anda ketika sepatu ini terasa ringan dan fleksibel. Bantal pada bagian tengahnya lembut dan tahan lama.

8. Cuddle Me Fitted Bootie

Cuddle Me menyajikan model perahu untuk melindungi kaki dengan cara yang kecil. Dengan berbagai warna yang indah dengan karakter utama koala di ikat pinggang, sempurna untuk kehidupan sehari-hari anak-anak. Selain desainnya yang imut, ia juga berfungsi untuk menghangatkan kaki bayi karena terbuat dari bahan bulu mikropolar yang lembut. Juga dilengkapi dengan penutupan Velcro di pergelangan kaki untuk membuat sepatu lebih kencang. Tanpa kaus kaki lagi, bayi Anda akan duduk dengan nyaman sepanjang hari. Sepatu ini cocok untuk bayi dari 0 hingga 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *