Loading

wait a moment

Kini Belanja di Transmart Carrefour Bisa Dengan Honestbee

Image Source: id.honestbee.com

Siapa saja pasti ingin mendapatkan produk-produk kebutuhan harian yang berkualitas. Untuk memperolehnya tentu harus di supermarket ternama. Salah satu yang populer adalah Carrefour. Sekarang, belanja di sana bisa melalui Transmart Carrefour  lewat layanan honestbee.

Carrefour berdiri di Prancis pada 1 Januari 1958. Mereka saat ini menyandang posisi sebagai jaringan ritel terbesar kedua di dunia setelah Walmart. Hingga akhir 2016, Carrefour memiliki 12.300 toko yang sebanyak 1.528 di antaranya merupakan supermarket.

Sayap bisnis Carrefour melebar ke semua kawasan dunia. Sekarang mereka mempunyai jaringan yang tersebar di Eropa, Amerika, Asia, serta Afrika. Tidak kurang dari 30 negara di dunia yang memiliki toko Carrefour di negaranya.

Di negeri kita, Carrefour juga beroperasi. Mereka mulai membuka gerai supermarket pertamanya pada Oktober 1998 di kawasan Cempaka Putih di Jakarta Pusat. Sejak saat itu, jaringan ritel Carrefour terus berkembang. Mereka sudah beroperasi di 84 gerai dan tersebar di 28 kota atau kabupaten di Indonesia.

Carrefour rupanya menjadi salah satu tujuan utama berbelanja kebutuhan harian bagi masyarakat Indonesia. Tercatat 72 juta pelanggan telah mengunjungi Carrefour pada tahun 2010, naik dari 62 juta pelanggan pada tahun sebelumnya.

Hal itu tidak mengherankan karena variasi dan kualitas produk di Carrefour sangat baik. Setidaknya mereka menawarkan lebih dari 40.000 produk dalam mutu yang terjaga.

Seiring perkembangan teknologi, membeli kebutuhan harian di Carrefour tidak perlu datang secara langsung. Manfaatkan layanan honestbee saja supaya seperti berbelanja di Transmart Carrefour.

Patut diketahui, honestbee merupakan layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian terdepan di Asia. Berdiri pada Juli 2015 di Singapura, honestbee sudah melebarkan jangkauan bisnis ke Malaysia, Filipina, Thailand, Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Indonesia. Khusus di negeri kita, honestbee melayani pengantaran untuk pelanggan di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Sebagai layanan pembelanjaan dan pengantaran grocery, honestbee menjalin kerja sama dengan sejumlah supermarket terkemuka. Carrefour termasuk di antaranya. Dengan demikian, bisa dibilang honestbee bagaikan Transmart Carrefour.

Sampai saat ini Carrefour belum membuka layanan belanja dalam jaringan (daring). Para pelanggan yang ingin memperoleh produk kebutuhan harian dari Carrefour mesti hadir langsung ke salah satu lokasi supermarketnya.

MANFAATKAN HONESTBEE

Bagi yang sibuk, hal itu jelas kurang praktis. Apalagi mereka yang tinggal kawasan perkotaan dengan ritme hidup yang tinggi. Aktivitas yang banyak membuat waktu terasa sangat berharga.

Sekadar meluangkan waktu untuk berbelanja kebutuhan harian bukan perkara mudah. Belum lagi melihat waktu tempuh perjalanan yang panjang akibat kepadatan lalu lintas. Semua itu masih ditambah dengan waktu untuk memilih produk hingga mengantre untuk melakukan pembayaran. Semakin banyak waktu yang terbuang.

Ketimbang repot, lebih baik manfaatkan layanan honestbee saja. Nanti honestbee bisa bertindak seperti Transmart Carrefour. Pelanggan tinggal memesan produk-produk grocery dengan honestbee, lalu honestbee akan menuju supermarket Carrefour yang dipilih untuk membelanjakannya.

Tidak perlu khawatir, honestbee benar-benar seperti Transmart Carrefour. Harga produk yang dibelikan sama persis dengan di Carrefour alias tidak ada tambahan apa pun. Bagaimana dengan pemilihan produk? Tenang saja, honestbee bakal menyediakan asisten belanja yang secara khusus membelanjakan produk yang diinginkan.

Para asisten belanja ini merupakan staf terlatih. Oleh honestbee, mereka sudah diajari cara-cara memilih produk terbaik. Sebagai contoh, asisten belanja honestbee bisa mencari sayur atau buah yang paling segar. Jika ketika belanja di Transmart Carrefour dengan honestbee, produk yang didapat pasti berkualitas.

Selain itu, asisten belanja ini juga akan melakukan cek kondisi produk dan tanggal kadaluwarsa. Dengan demikian, produk yang dibeli dipastikan aman untuk dikonsumsi atau digunakan.

Kemudahan yang ditawarkan oleh honestbee bukan hanya itu. Selain bisa bertindak seperti Transmart Carrefour, honestbee juga memberi kebebasan kepada pelanggan untuk menentukan waktu pengantaran belanja. Pelanggan bisa memilih saat yang pas ketika produk bakal dimanfaatkan atau sesuai kebutuhan pada awal melakukan pemesanan.

Ketika ada slot tersedia, honestbee bahkan bisa memberikan layanan pengiriman kilat. Produk akan dikirim satu jam sesudah pemesanan. Servis ini cocok sekali untuk mendapatkan produk kebutuhan harian secara mendadak.

Pelanggan juga diberi kebebasan cara pembayaran. Mereka bisa membayar melalui kartu kredit atau kartu debit. Bisa pula membayar secara langsung ketika barang sudah diterima. Perlu diketahui, honestbee baru akan penagihan biaya setelah semua produk diterima pelanggan.

Sangat praktis bukan? Mungkin Transmart Carrefour tidak tersedia secara daring, tapi berbelanja lewat honestbee bakal sama saja. Produk Carrefour bisa diperoleh secara daring, bahkan dengan layanan yang lebih banyak.

Selain itu, Anda bisa menikmati promo “Have Fun, Go Mad (Groceries Hemad)” juga dengan belanja di honestbee, lho. Yuk, nikmati DISKON HINGGA 50% setiap harinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *