Loading

wait a moment

Jenis Kamar Hotel Terbaik di Bali

jenis kamar hotel

Teman Ardini – Hotel merupakan salah satu pilihan akomodasi pertama untuk kamar yang nyaman di Bali. Bali merupakan salah satu tempat wisata paling populer sehingga banyak pengunjung yang datang mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara. Namun salah satu hotel paling populer di Bali yaitu Hotel Aryaduta Bali yang memiliki banyak pilihan jenis kamar hotel yang nyaman dan mewah.

Aryaduta sendiri merupakan salah satu hotel bintang lima di Indonesia dan bukan hanya terletak di Bali namun juga di kota-kota lainnya seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Manado, Palembang, Pekanbaru, dan masih banyak lagi. Hotel ini telah terbukti memiliki layanan yang tidak pernah mengecewakan para pengunjung serta kamar yang sangat nyaman

Jenis Kamar Hotel Aryaduta

Terdapat 4 pilihan tipe kamar hotel yang ada disediakan oleh Hotel Aryaduta Bali di mana disuguhkan pemandangan Bali yang indah, taman yang asri, bahkan beberapa kamar juga memiliki balkon. Dari 4 tipe tersebut terdapat hingga 178 kamar yang luas serta furniture yang bagus sehingga memberikan kenyamanan layaknya hotel bintang lima.

Hotel Aryaduta di Bali dikhususkan untuk keperluan apa saja baik untuk liburan bersama keluarga baik dengan atau tanpa membawa anak-anak ataupun untuk keperluan bisnis. Anda hanya perlu memilih ruangan yang sesuai dengan keperluan.

Aryaduta melengkapi pelayanan kamar dan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari Wi-Fi yang cepat, TV satelit, teleponn, perlengkapan mandi yang lengkap, layanan panggilan bangun tidur, layanan kamar 24 jam, pengering rambut, jendela besar, pendeteksi asap, tempat tidur ukuran twin dan king, brankas, dan AC. Berikut daftar jenis kamar hotel Aryaduta di Bali :

jenis kamar hotel

1. Superior Room

Superior Room merupakan kamar dengan ukuran 40-50 m2 di mana sebagian besar kamar Superior Room menghadap ke arah jalan Kartika Plaza. Terdapat dua pilihan tempat tidur yaitu king size atau twin bed. Kamar ini dilengkapi dengan sofa untuk bersantai sambil menikmati acara di tv.

2. Deluxe Room

Deluxe Room merupakan kamar seluar 50 m2 di mana sebagian besar kamar Deluxe Room terinterkoneksi. Sama seperti Superior Room, Deluxe Room juga memiliki pilihan tempat tidur king size atau twin bed yang juga dilengkapi dengan sofa di samping jendela sehingga bisa sambil menikmati pemandangan yang diberikan.

3. Deluxe Premier Room

Kamar Deluxe Premier Room memiliki ukuran 50 m2 di mana beberapa tipe kamar Deluxe Premier Room lebih luas karena terhubung langsung dengan balkon sehingga anda bisa menikmati pemandangan secara langsung sambil menikmati udara yang sejuk. Kamar mandi di tipe kamar ini cukup besar sehingga memberikan kenyamanan serta pilihan tempat tidur king size atau twin bed serta sofa yang empuk.

4. Executive Room

Tipe kamar termewah di Aryaduta Bali yaitu Executive Room yang memiliki ukuran 70 m2 yang di desain khusus untuk para pengunjung yang berencana untuk berlibur ke Bali dalam waktu yang cukup lama ataupun bagi mereka yang membutuhkan ruangan yang mewah dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat juga ruangan ekstra serta tempat tidur double bed atau king size yang nyaman dan empuk dan beberapa fasilitas lainnya yang lengkap dan nyaman.

Inilah 4 jenis kamar hotel yang tersedia di Hotel Aryaduta Bali. Di dalam hotel juga masih terdapat banyak fasilitas serta restoran yang menyajikan masakan yang enak dan lezat sehingga anda tidak harus keluar hotel untuk mencari makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *