Loading

wait a moment

Ini Dia Beberapa Desain Kartu Undangan Berdasarkan Temanya

Teman Ardini – Membuat desain undangan pernikahan yang berbeda dan tidak biasa akan dilakukan oleh para calon pengantin didalam upaya agar para penerima undangan terpesona dan tertarik. Para calon pengantin ini akan memikirkan konsep undangan dengan penuh pertimbangan dengan desain yang akan menghubungkan seluruh komponen pernikahan didalam satu kesatuan tanpa adanya yang melenceng keluar dari tema. Jika merasa bingung untuk menghubungkan konsep dengan kartu undangan maka kami akan memberikan referensinya.

Berikut beberapa desain kartu undangan berdasarkan temanya diantaranya yaitu :

1. Warna Warni Floral

Kehadiran bunga hampir selalu ada didalam setiap perayaan pernikahan, karena adanya bunga ini dapat merubah atmosfir suasana menjadi lebih hidup dan juga berwarna. Begitu juga didalam sebuah kartu undangan yang sepertinya tidak akan dapat terpisahkan dari kehadiran bunga. Adanya ilustrasi bunga justru akan lebih mempercantik kartu undangan sehingga akan terlihat berwarna warni dari kelopaknya.

2. Segar Hijau Greenery

Selain bunga yang bisa menghadirkan segarnya dedaunan adalah unsur akan yang dapat kita temukan pada motif greenery. Misalnya saja undangan yang dihiasi dengan rangkaian bermacam macam daun yang berbentuk lingkaran yang mengelilingi keterangan isi dari undangan.

3. Elegan Laser Cut

Kartu undangan ini akan menguras anggaran yang cukup banyak lantaran proses pembuatannya yang cukup rumit. Oleh karena itu bagi pasangan yang tertarik dengan kartu undangan ini maka harus menyiapkan anggaran yang lumayan banyak. Segi coraknya pun dapat kita pilih sesuai dengan keinginan dari corak rambatan sulur.

4. Feminim Lace

Bahan lace atau brokat yang cantik pastinya akan membuat terpesona siapa saja yang melihatnya, dan bahkan pada saat melihatnya sampai ingin membungkusnya. Kehadiran lace ini berfungsi sebagai sampul penutup sampul yang akan memberikan corak. Lace ini selebihnya bisa dieksplorasi sesuai dengan keinginan pada berbagai bagian undangan.

Itulah beberapa desain kartu undangan berdasarkan temanya. Selain itu masih ada desain kartu undangan yang lainnya yaitu sweet pita yang terdiri dari banyak komponen isi yang ada didalamnya seperti kartu undangan, kartu pengambilan souvenir, jadwal acara, dan lainnya yang diikat dengan menggunakan pita sehingga tidak akan tercecer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *