Loading

wait a moment

Cara Memiliki Bayi Perempuan

nama bayi perempuan

Teman Ardini – Jika kamu dan pasangan berencana untuk memiliki bayi perempuan tentunya ada beberapa hal yang bisa membantu kamu untuk mewujudkan impian tersebut. Seperti yang kita tahu memiliki bayi perempuan biasnya sangat di inginkan oleh wanita karena dia bisa mendandani bayi mereka untuk terlihat cantic dan memberikan nama bayi perempuan yang cantik juga. Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mempunyai seorang anak perempuan, diantaranya sebagai berikut:

nama bayi perempuan

1. Metode Shettles

Untuk bisa mendapatkan anak perempuan kamu bisa mencoba menggunakan metode shettles, metode ini sudah ada dari tahun 1960 untuk cara membuat anak perempuan dan memiliki tingkat keberhasilan mencapai 75%. Metode yang ditemukan oleh Dr Shettles, dan dia  menjelaskan bahwa faktor yang paling penting dalam penentuan jenis kelamin pada anakadalah waktu berhubungan seksual dan kromosom pembawa sperma. Untuk memuliki anak perempuan metode ini menyarankan untuk melakukan hubungan seksual 2-4 hari sebelum masa ovulasi terjadi.

2. Posisi misionari

Cara selanjutnya kamu bisa mencoba posisi misionari untuk bisa memiliki anak perempuan, karena posisi ini dikatakan bisa membatasi kedalaman penetrasi yang berarti mengontrol seberapa jauh sperma harus berenang untuk mencapai sel telur dan bagaimana proses pembuahan terjadi.

3. Tidak mencapai orgasme

Untuk memiliki anak perempuan sebaiknya wanita coba melakukan hubungan seksual  tidak mencapai orgasme. Hal tersebut di karenakan orgasme akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa sehingga sperma akan bertahan hidup lebih lama tapi untuk bisa memiliki anak perempuan kamu harus menhindari kondisi ini .

4. Hubungan seks yang sering

Walaupun wanita disarankan untuk tidak mencapai orgasme, namun untuk cara membuat anak perempuan sebaiknya kamu melakukan hubungan seks yang secara rutin, karena kondisi tersebuta  akan mengurangi produktivitas sperma yang akan mendukung pembuahan anak perempuan.

5. Kurangi makan garam

Jika kamu ingin memiliki anak perempuan sebaiknya kamu menyehatkan tubuh dengan mengurangi makan garam, karena hal tersebut juga bisa membantu kamu untuk memiliki anak perempuan. Caranya dengan kamu membatasi untuk mengkonsumsi makanan olahan dan batasi penggunaan garam untuk memasak.

6. Mandi dengan air hangat

Untuk memiliki anak perempuan ada baiknya sebelum melakukan hubungan seksual usahakan pihak wanita untuk mandi dengan air hangat terlebih dahulu. Karena hal tersebut  dipercaya akan mematikan sperma pembawa gen anak laki-laki di karenakan tubuh wanita memiliki suhu panas.

7. Tidak melakukan seks dengan posisi berdiri

Untuk bisa memiliki anak perempuan sebaiknya kamu menghindari untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi berdiri, karena jika melakukan hubungan seksual dengan posisi berdiri bisa membuat sperma pembawa gen anak perempuan untuk mencapai ovula jadi jauh berkurang jadi sebaiknya kamu hindari dulu ya.

8. Hindari penggunaan pelumas

Jika biasanya kamu dan pasangan kamu sering menggunakan pelumas data berhubungan seksual untuk memberikan sensasi menyenangkan, maka cobalah untuk menghentikannya jika ingin mencoba untuk memiliki anak perempuan. Karena hal tersebut bisa menyebabkannya kondisi saluran vagina yang kekurangan cairan justru mendukung perjalanan sperma pembawa gen perempuan sehingga kemungkinan hamil anak perempuan pun menjadi lebih besar.

Nah itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki anak perempuan, semoga cara di atas bisa bermanfaat untuk kamu dan pasangan ya. Terimakasih sudah menyempatka diri untuk membaca artikel ini selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *