Loading

wait a moment

Cara Memilih Waktu yang Tepat untuk Mengkonsumsi Air Alkali

manfaat air mineral ph 8

Teman Ardini – Air alkali merupakan air dengan pH tinggi yaitu sekitar angka 8 hingga 9. Air alkali ini mempunyai banyak sekali kegunaan yang bisa didapatkan mulai dari membantu untuk menurunkan berat badan, sebagai air yang dapat mencegah kanker, mengatasi seri sendi dan juga sangat baik untuk kesehatan tulang, detoksifikasi usus besar, dan juga berbagai manfaat lainnya. Air alkali yang dapat dipilih misalnya Pristine 8+ yang mudah ditemukan di supermarket atau minimarket dengan harga terjangkau. Akan tetapi walaupun mempunyai banyak manfaat, tetapi Anda juga harus memperhatikan cara konsumsi air alkali ini dengan tepat. Sehingga hanya akan mendapatkan manfaat seperti yang telah disebutkan di atas. Adapun beberapa cara mengkonsumsi air alkali yang bisa digunakan adalah dengan memilih waktu pengonsumsian yang tepat seperti di bawah ini:

manfaat air mineral ph 8

1. Tidak dikonsumsi dalam jangka panjang dan sering

Salah satu tips yang harus diperhatikan ketika akan mengkonsumsi air alkali adalah dari waktu yang akan dipilih. Walaupun manfaat air mineral pH 8 ini sangat baik untuk kesehatan, tetapi Apabila mengkonsumsi air alkali dalam waktu panjang justru akan membuat asam lambung naik. Sehingga lebih baik untuk mengatur jangka waktu untuk mengkonsumsi air alkali dan juga tidak boleh dikonsumsi terlalu sering.

2. Tidak dikonsumsi dengan obat-obatan

Tips selanjutnya untuk mengkonsumsi air alkali adalah tidak dikonsumsi dengan obat-obatan. Sehingga apabila Anda minum obat akan sangat disarankan untuk menghindari air putih dari Pristine 8+ yang merupakan air alkali. Untuk lebih lanjutnya Anda bisa membuka link http://www.pristine8.com/ untuk mendapatkan informasi mengenai cara konsumsi air alkali yang tepat.

3. Tidak dikonsumsi sebelum dan sesudah makan

Dan tips terakhir untuk cara mengkonsumsi air alkali yang tepat adalah dengan menghindari mengkonsumsi jenis air ini satu jam sebelum dan sesudah makan. Hal tersebut karena ketika makan akan membutuhkan proses pencernaan dengan sifat asam. Sehingga harus menghindari air alkali yang mempunyai asam cukup tinggi karena dapat untuk merusak proses pencernaan dari makanan yang dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *