Loading

wait a moment

Cara Ini Bisa Anda Manfaatkan untuk Mendapatkan Dana Cepat

dana cepat

Teman Ardini – Tagihan sedang jatuh tempo? Namun kondisi keuangan sedang tidak baik? Hal seperti inilah yang mengharuskan Anda untuk memutar otak bagaimana harus mencari dana cepat yang aman dan terpercaya. Jangan sampai kondisi seperti ini membuat Anda terjerumus ke dalam kejahatan ya. Nah berikut merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang cepat.

dana cepat

Gadai atau Jual Barang yang Sudah Tidak Terpakai ke Tukang Loak

Pada umumnya tukang loak biasanya akan berkeliling di area permukiman Anda. Nah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan dana dalam jangka waktu yang relatif cepat adalah dengan menjual barang yang sudah tak terpakai ke tukang loak. Namun pastikan Anda pintar melakukan tawar menawar untuk mendapatkan penawaran harga yang layak dari barang yang Anda jual

Selain itu, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah datang ke pegadaian membawa barang-barang berharga untuk mendapatkan sejumlah uang yang Anda butuhkan dalam keadaan yang mendesak. Namun dengan catatan, cara yang satu ini bisa Anda pilih dengan harapan Anda akan mengambil barang tersebut lagi di kemudian hari atau merelakannya.

Garage Sale

Nah kali ini Anda bisa mengumpulkan barang apa saja yang sudah tidak Anda kenakan namun masih dalam keadaan yang layak untuk dijual kembali. Apabila barang sudah terkumpul, Anda hanya perlu menyiapkan tempat untuk menjual barang tersebut. Depan rumah merupakan cara terbaik yang bisa Anda pilih tanpa harus mendapatkan surat izin dari RT atau RW setempat terlebih dulu.

Meski demikian, pastikan jangan sampai Anda dikomplain oleh tetangga lain yang merasa terganggu dengan garage sale yang sedang Anda adakan. Namun jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda bisa meminjam melalui pinjaman online. Pastikan memilih situs pinjaman online yang terpercaya dan pastikan untuk meminjam uang tanpa jaminan apapun.

Selain itu pastikan Anda selalu realistis ketika melakukan garage sale. Sebab barang yang Anda jual adalah barang bekas. Jadi pastikan harga barang yang Anda jual tidak melebihi harga toko. Jangan lupa untuk melakukan promosi terlebih dahulu sebelum melakukan garage sale. Paling tidak beri waktu selama 1 bulan untuk melakukan promosi.

Jual Kerajinan Tangan

Ternyata ada banyak sekali orang yang tidak sadar jika hasil kerajinan tangan yang biasanya hanya dijadikan sebagai hobi juga bisa menghasilkan uang. Agar bisa mendapatkan dana dengan cepat, Anda bisa menjual berbagai produk kerajinan tangan yang berbahan dasar limbah. Tak ada salahnya bukan memanfaatkan barang tak terpakai agar memiliki nilai yang lebih?

Bahkan Anda juga bisa menggunakan kain perca yang sudah tak terpakai dan disulap menjadi syal, boneka, dan berbagai barang kerajinan tangan lainnya. Bahkan Anda juga tak perlu menggunakan toko untuk menjual kerajinan tangan tersebut. Cukup jual hasil kerajinan tangan tersebut melalui media sosial. Bahkan kemungkinan calon pembeli tak hanya berasal dari Indonesia saja lo.

Kerja Sambilan atau Kerja Part Time

Bekerja paruh waktu merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan dana cepat. Pada umumnya Anda akan mendapatkan gaji setelah 2 hingga 4 minggu bekerja. Bahkan Anda beberapa tempat kerja yang memberikan gajinya secara harian. Anda hanya perlu memilih jenis pekerjaan yang paling sesuai dengan kemampuan.

Bagi Anda yang membutuhkan dana dalam waktu beberapa hari saja, maka Anda bisa memilih bekerja di tempat yang ramai pelanggan dan bisa membayar Anda secara harian sekaligus memberi uang tambahan. Beberapa jenis pekerjaan paruh waktu yang bisa Anda pilih adalah pelayan restoran, sopir taksi, jasa pencucian motor atau mobil, dan lain sebagainya.

Sewakan Tempat Anda

Kali ini Anda bisa melihat sekeliling tempat tinggal Anda. Apakah ada tempat yang bisa Anda sewakan? Jika Anda memiliki halaman yang luas, lahan parkir merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Selain itu jika Anda memiliki gudang, studio, dan kamar yang kosong, Anda juga bisa menyewakannya lo. Tentukan tarifnya sendiri mulai dari per jam hingga harian.

Selain itu jangan lupa untuk meminta uang muka dan kartu identitas calon penyewa sebagai jaminan agar terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk modalnya sendiri Anda bisa mendapatkan melalui pinjaman dana online, pinjaman uang cepat cair, pinjam ke bank, hingga pinjam ke rentenir.

Jadi Kelinci Percobaan

Cara mendapatkan uang cepat yang satu ini memang terbilang cukup berisiko. Pasalnya ada kemungkinan efek samping yang bisa Anda rasakan. Hal inilah yang menjadi faktor utama mengapa kebanyakan orang tidak mau dijadikan penguji obat oleh para mahasiswa kedokteran.

Namun bagi Anda yang sedang membutuhkan uang dan sedang dalam kondisi yang terdesak, tak ada salahnya untuk menggunakan cara yang satu ini. Sebab dengan menjadi kelinci percobaan biasanya Anda akan bisa menerima uang kompensasi sebesar 1 juta atau bahkan lebih.

Ternyata ada banyak sekali cara yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan dana secepat mungkin ketika sedang berada dalam kondisi yang terdesak. Nah beberapa cara di atas juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana dengan cepat. Selain itu kini Anda juga bisa mengajukan pinjaman dana dengan cek di https://www.cekaja.com/kredit yang terbukti aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *