Loading

wait a moment

Alasan Kuat Tim Pemenangan Jokowi Masih Memilihnya

tim pemenangan jokowi

Teman Ardini – Anda sebagai rakyat Indonesia yang budiman tentu saja menginginkan yang terbaik untuk Negara ini. Memilih pemimpin tentu memerlukan pertimbangan yang matang agar bisa memberikan berbagai pemenuhan hak dan kewajiban. Ini alasan kuat tim pemenangan Jokowi masih memilihnya untuk dijadikan Presiden Indonesia ke depannya.

tim pemenangan jokowi

1. Kesederhanaan

Selama ini Anda tentu tahu bahwa Pak Presiden hanya dapat dilihat dari media televisi atau pun media cetak. Wajahnya hanya dapat dilihat dari jauh tanpa pernah bisa berjabat tangan dengannya apa lagi bersenda gurau. Saat ini, Pak Jokowi selaku presiden Indonesia memiliki kesederhanaan yang tidak terlihat dari pemimpin sebelumnya.

Kesederhanaan yang ada di dalam dirinya inilah yang membuat beliau dipilih pada pemilihan presiden periode lalu. Anda tentu sudah banyak melihat media televisi atau media online seperti sosial media Instagram yang menampilkan kesederhanaan Pak Jokowi.

Kesederhaannya juga yang membuat Pak Jokowi bisa sangat akrab dengan rakyatnya tanpa merasa memiliki kasta yang lebih tinggi. Anda bisa mencari konten yang menunjukkan betapa sederhananya Pak Jokowi. Secara kasat mata pun kesederhanaannya terlihat dari penampilannya yang selalu bisa berbaur dengan rakyat.

2. Pengakuan Negara Luar

Mahathir Mohamad selaku perdana menteri Malaysia pun memberikan suaranya akan kinerja Pak Jokowi selaku presiden Indonesia. Beliau mengatakan Indonesia hari ini jauh lebih baik dari segi ekonomi dibandingkan Negeri Jiran yang sedang dipimpinnya. Beliau juga mengatakan bahwa kasus korupsi di Indonesia penanganannya juga jauh lebih baik.

Ini merupakan hal yang nyata mengingat negara Indonesia yang luasnya berkali lipat dari Malaysia. Anda bisa melihat sendiri berapa banyak kasus korupsi yang hari ini terbongkar dan ditelusuri. Ada banyak kasus besar yang bisa Anda cari beritanya secara mudah untuk memastikan kebenarannya.

3. Mencintai Brand Lokal

Alasan berikutnya yang dihadirkan oleh tim pemenangan Jokowi untuk tetap memilihnya karena Pak Jokowi mencintai brand lokal. Anda bisa melihat sendiri betapa Pak Jokowi menyukai brand lokal dengan mencicipi makanan tradisional. Dokumentasinya bisa dilihat di Instagram yang bisa diakses dengan mudah.

Kecintaan terhadap brand lokal tentu saja merupakan salah satu penghargaan terhadap rakyat Indonesia yang telah berkarya. Baik makanan, baju, kerajinan, dan sebagainya. Hal ini juga akan membantu untuk meningkatkan perekonomian rakyat yang bergelut di bidangnya.

4. Apresiasi yang Adil dan Tepat Janji

Baru-baru ini apresiasi pak Jokowi terbukti adil dengan memberikan kesejahteraan kepada aparat negara. Anda tentu tahu bagaimana pamor aparat negara dalam masalah gaji yang mereka dapatkan. Pak Jokowi memberikan apresiasi yang adil dengan menaikkan tunjangan para aparat negara dan tepat janji mencairkannya.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan bag aparat negara setelah sekian lama menunggunya. Tidak hanya tunjangan, tetapi juga akan diberikan fasilitas yang lebih adil seperti pemberian rumah dinas yang direncanakan.

5. Pengurangan Kasus Sengketa Tanah

Berapa banyak kasus sengketa tanah yang berujung kematian atau keributan. Anda tentu sudah mendapatkan sendiri gambarannya. Pak Jokowi berusaha mengatasi masalah ini dengan melakukan pemberian sertifikat tanah kepada penduduk yang memilikinya. Ini menjadi salah satu penyelesaian agar tidak terjadi lagi perkara sengketa tanah.

Ada banyak sekali pencapaian yang telah dilakukan Pak Jokowi selama masa jabatannya. Tim pemenangan Jokowi tentu saja menyampaikan data yang akurat. Anda bisa melihat dan mencari sendiri untuk membuktikannya. Sekarang saatnya untuk berpikir positif dan terbuka, bahwa keberhasilan dan kemajuan Negara Indonesia adalah pencapaian seluruh rakyatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *