Loading

wait a moment

8 Tips Beli AC Samsung Terbaik

Teman Ardini – Selama ini Samsung memang dikenal sebagai salah satu merek terkenal untuk peralatan elektronik. Termasuk untuk produk air conditioner (AC). Berikut ini sejumlah tips yang pelru Anda lakukan saat ingin beli AC merek Samsung.

  1. Pilih Tipe AC

Baik untuk kebutuhan rumah maupun kantor, Anda perlu tahu tipe AC yang dibutuhkan. Sesuaikan dengan ukuran luas ruangan sehingga Anda bisa tahu AC berapa PK yang diperlukan. Pastikan AC ini juga hemat listrik, tidak berisik, dan bisa mendistribusikan udara sejuk ke seluruh ruangan.

  1. Pilih AC dengan Pengaturan Otomatis

Ada AC Samsung yang bisa mengatur secara otomatis. Saat temparatur dirasa terlalu dingin, maka AC pintar ini pun akan menyesuaikan pengaturan suhu. Dengan begitu misalnya sewaktu anda tidur, Anda tinggal mengaktifkan fitur ini. Dengan begitu saat suhu AC sudah terlalu dingin, maka AC ini pun akan mengurangi tingkat kedinginan.

  1. Pilih AC yang Cepat Dingin

Ini kaitannya dengan kecepatan AC untuk membuat suhu rungan menjadi turun. AC Samsung memiliki kemampuan ini sehingga temperature ruangan pun jadi cepat menurun. Tak hanya itu, sebaran udara dingin pun bisa merata ke setiap sudut ruangan. Ini guna memastikan udara dingin ini bisa dirasakan oleh setiap orang.

  1. AC Inverter

Utamakan beli AC Samsung dengan teknologi inverter. Ini membuat AC bisa beroperasi secara maksimal serta juga lebih hemat listrik. Pilihan AC yang memiliki inverter ini bisa didapatkan di situs JD. Banyak pilihan AC Samsung terbaru yang bisa Anda pesan online. Pembelian AC di JD.ID juga free ongkir. Jadi Anda pun tidak perlu keluar biaya tambahan lagi.

Mantapya lagi sering ada promo AC yang diberikan. Ini membuat harga AC pun jadi turun dan bahkan lebih rendah dibanding toko elektronik di daerah Anda. Coba saja langsung dan bandingkan harga AC di JD.

  1. AC dengan Teknologi Pintar

Pertimbangkan untuk beli AC dengan teknologi terkini yang dilengkapi dengan banyak keunggulan. Seperti bisa dikendalikan dengan wifi, memiliki kemampuan untuk melakukan timer dan beragam teknologi pintar lainnya. Ini akan sangat membantu Anda saat menggunakannya.

  1. Garansi

Utamakan untuk beli AC yang dilengkapi dengan garansi. Dengan begituĀ  Anda pun akan merasa lebih aman dan nyaman. Di JD.ID banyak produk AC yang diberikan garansi. Jadi Andap un bisa lebih puas saaat menggunakannya.

  1. Cari Diskon

Agar pembelian AC yang Anda lakukan bisa lebih murah, coba cari potongan harga atau promo AC yang sedang berlangsung. Biasanya di toko JD.ID yang sering memberikan diskon besar. Coba saja cek langsung ya.

  1. Cek Ulasan Pembeli

Di toko online biasanya penjual memberi kesempatan bagi pembeli untuk bisa menyampaikan review atas AC yang sudah dibelinya. Anda bisa menyimak ulasan tersebut sehingga bisa mendapatkan gambaran akan kualitas pelayanan dan produk yang sudah diperoleh.

Demikianlah sejumlah tips dalam memilih AC Samsung yang terbaik. Coba praktekkan tips di atas untuk merasakan hembusan udara sejuk di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *