Loading

wait a moment

Ciri-Ciri Baju Atasan Pria yang Bisa Bikin Anda Makin Kelihatan Tinggi

Teman Ardini – Gaya pria masa kini memang tidak lepas dari fashion, salah satunya adalah baju atasan seperti kaos, kemeja, dan jaket. Jika dulu item fashion kaum pria ini masih sangat terbatas, kini mulai berkembang dengan berbagai inovasi bentuk, motif, dan desain. Baju atasan yang bisa bikin tampilan Anda makin tinggi juga ada. Kurang lebih, berikut ciri-cirinya.

Bermotif Vertical Stripes

Ciri pertama baju atasan yang bisa bikin Anda makin kelihatan tinggi adalah penerapan motif vertical stripes di baju yang Anda pakai. Bukan hanya orang yang bergelut di dunia desainer baju saja yang paham tentang pengaruh motif garis-garis vertikal ini terhadap perubahan postur tubuh seseorang.

Sekarang, sudah banyak orang yang memiliki, setidaknya satu atau dua baju motif lurik atau garis di lemari pakaiannya. Buat Anda yang merasa berat bedannya tidak ideal dan butuh waktu lama buat diet sehat, sebaiknya sering-sering pakai baju motif ini dulu.

Kalau bosan dengan baju atasan, sesekali ganti dengan bawahan atau celana panjang dengan motif vertical stripes. Sedangkan buat Anda yang sudah punya berat badan ideal tapi, masih merasa kurang tinggi, item fashion ini dijamin bisa mengatasi masalah Anda.

Ukuran Oversized

Buat Anda yang merasa salah beli atau dapat hadiah baju atasan dari orang tersayang yang kurang tahu ukuran badan Anda hingga terasa oversized, tidak usah menukarnya ke toko atau meminta tukang jahit untuk mengecilkannya. Karena, baju atasan semacam kaos oversized ala penyanyi rap dan hip hop ini bisa mengubah penampilan Anda. Apalagi jika ditambah dengan Sepatu Keluaran terbaru 2018 dari Adidas buat Pecinta Dragon Ball Z yang keren abis.

Dengan kaos oversized, Anda akan hingga kelihatan lebih tinggi dari semestinya. Khususnya kaum pria yang sudah melewati usia pertumbuhan maksimal, tidak perlu melakukan olahraga ketat lagi untuk menambah tinggi badan. Cukup olahraga dengan wajar untuk menyehatkan tubuh dan ubah penampilan melalui item fashion yang satu ini.

Warna Cerah Bermotif

Ciri berikutnya untuk baju atasan yang memiliki pengaruh dalam pertambahan tinggi seseorang yaitu warnanya. Hitam, biru, merah, dan warna gelap polos lainnya memang menjadi warna favorit kaum pria. Tapi, buat Anda yang bertubuh agak gemuk dan ingin tampil lebih tinggi di depan umum, sebaiknya hindari warna-warna tersebut.

Anda bisa pilih kemeja warna biru laut dengan kombinasi bordiran di atas bahu dan memanjang sampai bagian dada. Kemeja dan kaos printed motif abstrak juga bisa dijadikan alternatif pilihan. Karena, warna cerah dan motif pada baju atasan yang Anda pakai bisa mengalihkan perhatian orang dari bentuk tubuhmu.

Gaya pria masa kini yang mulai memperhatikan penampilan memang patut diapresiasi. Tapi, hal ini jangan lantas menjadi sebuah kewajiban mutlak. Maksudnya, apapun bentuk tubuh Anda, pastikan busana yang Anda pilih bisa bikin Anda benar-benar nyaman saat memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *